Rabu, 28 Maret 2018

Cara Membuat Link Whatsapp Menuju Chat Langsung



Halo sobat anggosetiyo.com, terimakasih sudah berkunjung ke web saya. Kali ini saya akan membagikan tips cara membuat link WA menuju Chat langsung
Yuk simak...


Pertama tama tentunya sobat harus punya nomor WA yang aktif kemudian silahkan simak kode berikut

%3A untuk tanda titik 2
%0A untuk enter/baris baru
%20 untuk spasi

Contoh penggunaan :

ingat ya harus menggunakan Kode negara .
silahkan di ubah sesuai kebutuhan

Teman-teman bisa lihat, untuk membuat tebal kata “Nama” kita cukup menambahkan tanda bintang (*) di awal dan akhir kata.
Gimana kalau kita mau ubah dengan gaya lain, misal font tebal, miring, dan coret? Maka tinggal tambahkan tanda dibawah ini ya.
  • ( * ) tebal
  • ( _ ) miring
  • ( ~ ) coret
Oke, Semoga tutorial tambahan ini bisa menambah manfaat, tentunya mudah untuk dipahami dan dipraktekan. Jika ada yang kurang dipahami silakan saja WA ke nomor diatas, nanti akan coba dibantu.



untuk membuat link jadi pendek bisa menggunakan situs http://goo.gl


kemudian klik SHORTEN URL


HASILNYA KLIK ini ya https://goo.gl/ZKcrUK

16 komentar:

  1. Ooh jadi gini to buat link nya..haha baru tahu aku. maafkan ke kudetanku.
    Thank infonya kak, nanti kupraktekkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kunjungannya.. semoga bermanfaat

      Hapus
  2. Harus di keep ini tipsnya.. bingung liat orang wa kok bisa pake huruf bold dan Italic.. akan dipraktekkan kak

    BalasHapus
  3. Wah, mantap ini tips nya. Baru tahu jg haha seperti itu membuat wa lbh bergaya dalam chatnya. Terima kasih kak.. Di tunggu next tipsny. Kalo blh request mau tips gmna biar tulisan di ig bisa ada spasi gitu antar barisny soalny udh coba cara2 dr mbah google kagak berhasil mulu haha. Mksh

    BalasHapus
  4. mantep infonya, terimkasih mas...

    BalasHapus
  5. Makasihh kak infonya, baru tau nih kode kode wa yang lainnya, yang baru tau (*)

    BalasHapus
  6. Terima kasih kak sharingnya, ini bisa di jadikan nanti kalau mau jualan jadi langsung menuju chat Whatapp ya.

    BalasHapus
  7. Aku baru tahuuuu hahaha selama ini tau makenya doang sih.

    BalasHapus
  8. Ternyata setiap orang bisa bikin link whatsapp ini ya kak? Wah mantep nih, kalau untuk jualan kan.

    BalasHapus
  9. Wahh,, info keren nih. Aku nggak begitu paham yang beginian..

    BalasHapus
  10. aku aja sering lupa yang beginian. makasih udah di ingetin kak..

    BalasHapus
  11. Aku baru tau ini, boleh nih dicoba, pak ��

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung.. silahkan tinggalkan jejak disini